Project Sekai Berkolaborasi Dengan Hatsune Miku, Menghasilkan Colorful Stage!

Dalam beberapa minggu terakhir ini, salah satu anak perusahaan dari Colorful Palette bernama Craft Egg telah memberikan informasi tentang kerja sama Project Sekai dengan penyanyi virtual Hatsune Miku bersama anggota Vocaloidnya yang lain. Fokus cerita ini akan menceritakan beberapa kelompok orang yang akan bertemu Hatsune Miku bersama anggotanya yang lain. Project Sekai Colorful Stage feat. Hatsune Miku saat ini masih dalam pengembangan untuk iOS dan Android, pre-registration akan dimulai pada akhir bulan April.

Project Sekai Berkolaborasi Dengan Hatsune Miku, Menghasilkan Colorful Stage!

Dilansir dari Siliconera, game ini akan bersetting pada dunia saat ini di Shibuya, Jepang, di mana Vocaloid merupakan penyanyi virtual sama seperti dunia kita sekarang sedangkan pada “Sekai” yang merupakan dunia alternatif dimana lagu itu lahir. Dalam dunia Sekai ini Miku dan anggota Vocaloidnya adalah nyata dan bisa berinteraksi layaknya manusia yang bisa kalian temui. Setiap kelompok akan bertemu Miku dengan penampilan serta kepribadiannya yang berbeda, dan karena Sekai dipengaruhi dan dibuat dari pikiran orang-orang, maka setiap kelompok akan memiliki fokus yanf berbeda seperti band rock dan idol.

Project Sekai Berkolaborasi Dengan Hatsune Miku, Menghasilkan Colorful Stage!

Berikut beberapa video pengenalan karakter band maupun idol serta musikal yang akan ada dalam game ini, beserta sampel lagu yang akan dibawakan.

YouTube player

Leo/need, sebuah band yang terdiri dari 4 orang, dan ke 4 orang tersebut akan bekerja sama dengan Miku dan Luka. Salah satu lagu yang akan mereka bawakan berjudul Roki yang dibuat oleh Mikito P

YouTube player

More More Jump! merupakan sebuah kelompok idol yang berdirikan 3 orang, mereka akan bekerja sama dengan Miku dan Rin, salah satu lagu yang akan mereka bawakan adalah Happy Synthesizer yang dibuat oleh EasyPop atau BETTI.

YouTube player

Wonderland’s Showtime, merupakan sebuah kelompok musikal yang berisikan 2 pria dan 2 wanita, mereka akan bekerja bersama Miku dan Kaito. Salah satu lagu yang akan mereka bawakan berjudul Sweet Magic yang dibuat oleh Junky.

Sumber: siliconera, qooapp

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More