Amazon Tunda Perilisan MMO New World ke Bulan Agustus

Amazon dikabarkan telah menunda game MMO mereka yang bernama New World untuk ketiga kalinya.

Awalnya game tersebut dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 25 Agustus tahun lalu sebelum akhirnya ditunda menjadi musim semi pada tahun ini. Namun kemudian pada hari ini, Amazon mengumumkan bahwa mereka telah menunda game MMO tersebut lagi.

Kini game tersebut dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 31 Agustus mendatang.

YouTube player

“Kami sejauh ini telah berusaha keras untuk membuat fitur end-game, yang kami percayai merupakan hal yang penting untuk dimasukan ketika dirilis,” ungkap update yang diberikan pihak developer. “Fitur-fitur ini tidak akan siap dengan jangka waktu musim semi yang telah kami umumkan sebelumnya. Oleh karena itu, kami akan merilis New World pada tanggal 31 Austus, 2021.”

“Dengan waktu tambahan ini, kami akan dapat memberikan peningkatan yang signifikan dan memperbagus keseluruhan game sebelum kami membuka pantai Aeternum ke dunia.”

Tim pengembang akan berlanjut ke tahap alpha pada beberpa bulan mendatang, dan akan melakujan pengujian dengan menyiapkan server EU pada 30 maret mendatang.

Sebuah closed beta akan dimulai pada tanggal 20 Juli nanti, dan jika kalian telah melakukan pre-order New World, maka kalian bisa mengkases tester. Di dalamnya, kalian mendapatkan beragam fitur baru seperti ekspedisi lima pemain, pertarungan 20v20 yang disebut Outpost Rush, dan sebuah era baru Ebonscale Reach yang merupakan zona end-game baru di Aeternum.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More