‘Rainbow Six Parasite’ Merupakan Nama Sementara Rainbow Six Quarantine

Setelah beberapa berita tersebar kemarin, Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa nama Rainbow Six Quarantine akan diubah, namun nama ‘Rainbow Six Parasite’ merupakan sebuah nama sementara untuk internal saja. Nama pasti dari game tersebut, dan berbagai detail baru lainnya, akan segera dibagikan.

CEO dari Ubisoft, Yves Guillemot belum lama ini telah mengatakan bahwa Rainbow Six Quarantine yang diumumkan sebelumnya kemungkinan akan diubah namanya, dan sebuah patch telah di upload ke PlayStation Network yang sepertinya berisikan sebuah gamebar yang menampilkan nama baru dari game tersebut yang merupakan Rainbow Six Parasite.

Seperti yang telah dilaporkan oleh MP1ST, bahwa update ini, yang disebut “akan menjadi patch” saat dirilis, termasuk “sebuah file gambar yang merupakan dari dash PS4, boot, dan ikon save data, dan menyebutkan nama Rainbow Six Parasite…”

'Rainbow Six Parasite' Merupakan Nama Sementara Rainbow Six Quarantine

Dalam sebuah pernyataan kepada pihak IGN, Ubisoft menjelaskan bahwa nama game tersebut akan diubah, dan patch tersebut merupakan testing internal untuk Quarantine, namun nama Parasite tersebut merupakan sebuah judul sementara, dengan sebuah judul resmi yang akan segera diumumkan:

“Meski kami baru-baru ini telah membagikan bahwa kami akan mengubah nama Rainbow Six Quarantine, ‘Parasite’ hanyalah sebuah nama sementara yang digunakan tim internal kami. Kami sangat senang dengan ketertarikan yang dihasilkan oleh pengembangan game ini dan kami akan membagikan detail lebih lanjut, termasuk nama resmi, sesegera mungkin.”

Perubahan judul, pengujian jaringan, dan penegasan yang diberikan belum lama ini bahwa game ini akan tiba pada akhir bulan September, kemungkinan menunjukan bahwa sebuah pengumuman akan segera hadir. Mungkin juga update ini bisa menjadi sebuah pembuka jalan untuk sebuah beta test.

'Rainbow Six Parasite' Merupakan Nama Sementara Rainbow Six Quarantine

Berdasarkan hasil dari pencarian yang dilakukan oleh MP1ST, pemilik konsol PlayStation Vita juga akan senang mengetahui bahwaada gambar yang disertakan yang menampilkan panduan Remote Play game tersebut untuk PS Vita.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More