MMORPG New World Bisa Kembali Kalian Mainkan Gratis di Steam Akhir Pekan Ini

New World Steam – Amazon Games mengumumkan bahwa game MMORPG New World mereka kembali lagi dapat dimainkan secara gratis di Steam sampai dengan tanggal 19 Desember nanti, waktu setempat. Menariknya, Amazon juga memberikan potongan harga yang menarik untuk seluruh edisi New World.

New World sendiri merupakan sebuah game MMORPG yang dirilis oleh pihak Amazon Games pada bulan September tahun lalu. Game ini bertempat dalam sebuah pulau fiksi bernama Aeternum di lautan atlantik, dengan para pemain dapat bergabung ke salah satu dari tiga faksi yang tersedia, para pemain nantinya akan mengumpulkan berbagai sumber daya yang ada dan juga bertarung dengan pemain lainnya untuk memperebutkan kekuasaan.

https://twitter.com/playnewworld/status/1603452861312077824

Sayangnya, meski game ini telah lama dinantikan perilisannya, popularitas game ini menurun pada akhir tahun 2021 kemarin. Selain itu game ini juga tampaknya kesulitan untuk berkompetisi dengan Lost Ark yang dirilis oleh Amazon Games juga pada Februari tahun ini.

New World Gratis di Steam

Meski demikian, New World sendiri masih jauh dari kata mati, dan Amazon juga memiliki cara untuk menghadirkan pemain baru ke dalam game tersebut, salah satunya adalah dengan membuat game ini dapat dimainkan secara gratis di Steam. Mulai dari tanggal 15 Desember hingga 19 Desember nanti waktu setempat kalian bisa memainkan game MMORPG ini secara gratis.

Namun perlu diketahui bahwa setelah periode ini berakhir, namun kalian masih ingin bermain maka kalian harus membeli gamenya. Namun tenang saja karena Amazon Games telah mengantisipasi hal ini, yakni dengan memberikan potongan harga 50% untuk setiap edisi termasuk Deluxe dan Azoth Edition hingga 5 Januari tahun depan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai diskon dan juga bermain gratis bisa kalian dapatkan lebih lanjut di sini.

Untuk berita-berita lainnya bisa kalian dapatkan di Share Button Media.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More