Splatfest Splatoon 3 Terbaru Bagi Tim Jadi Spicy, Sweet, dan Sour

Splatfest di Splatoon 3 untuk tahun 2023 mendatang sudah ditentukan. Nintendo mengabarkan event Splatfest tersebut akan digelar pada tanggal 6 hingga 8 Januari 2023, sedangkan untuk wilayah Jepang akan digelar pada tanggal 7 hingga 9 Januari 2023.

Untuk event Splatfest ini, Nintendo membagi para pemain menjadi tiga tim dengan pertanyaan “What’s your favorite taste sensation?” untuk jawabannya terdapat “Spicy” dimana kalian akan satu tim dengan Shive, kemudian “Sweet” untuk satu tim bersama dengan Frye, dan yang terakhir adalah “Sour” untuk satu tim dengan Big Man.

https://twitter.com/NintendoAmerica/status/1603751810702970881

Apa Itu Splatfest?

Splatfest adalah sebuah event spesial dengan waktu terbatas di Splatoon 3, dimana para pemain akan memutuskan untuk masuk ke salah satu dari tiga tim yang ada. Setelah kalian menentukan pilihan kalian, kalian akan mewakili tim kalian dalam Splatfest Battles dimana tujuannya adalah untuk menutup permukaan stage sebanyak mungkin dengan tinta.

Splatoon 3 sendiri sejauh ini memiliki dua buah event Splatfest sejak perilisannya. Yang pertama kalian dibagi dengan pertanyaan mengenai apa yang akan kalian ambil di sebuah pulau tanpa penghuni? Dan event tersebut dimenangkan oleh Shiver. Sedangkan untuk Splatfest kedua merupakan event bertema Pokemon dengan opsi pilihan Grass-type, Fire-type, atau Water-type, yang dimenangkan oleh Big Man, Water-type.

Splatoon 3 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch. dan berita mengenai Splatoon lainnya bisa kalian simak di sini. Dan untuk gamenya sendiri bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More