Metroid Dread Mendapatkan Sebuah Mode Boss Rush Baru

Sebuah update gratis untuk game Metroid Dread dikabarkan telah menghadirkan Boss Rush, dan sejumlah mode baru lainnya.

Kalian para pemain dapat menghadapi berbagai bos dalam Boss Rush. Dalam mode ini misil yang kalian gunakan akan kembali lagi setiap battle selesai, namun setiap damage yang kalian terima akan tetap ada terbawa ke battle selanjutnya.

Mengalahkan sebuah bos akan meningkatkan ability yang dimiliki oleh samun, sehingga jumlah maksimal misil, Enery Tank, dan Power Bomb akan meningkat.

Selain itu, mode Survival Rush juga telah ditambahkan oleh Nintendo ke dalam game ini. Mode ini mirip dengan mode Boss Rush namun, alih-alih menggalahkan sejumlah musuh, pada Survival kalian akan memiliki batas waktu untuk mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya.

Dalam mode ini, health dan misil yang kalian miliki tidak akan terisi kembali namun kalian akan mendapatkan waktu yang lebih banyak jika mengalahkan satu bos, dengan bonus jika mengalahkan bos tersebut tanpa terkena serangan sama sekali.

Bagi kalian yang menginginkan tantangan lebih, terdapat mode one-hit kill yang bernama Dread Mode. Dimana dalam mode ini kalian akan menghadapi 12 bos secara beruntun tanpa terkena satu damage sama sekali.

Tentunya untuk menyelesaikan mode tersebut kalian harus memiliki kemampuan yang cukup, jadi Nintendo telah menambahkan sebauh Practice Mode yang dapat memilih bos spesifik untuk kalian lawan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More