Film Super Mario Bros. Laris Manis, Raup Keuntungan 5,4 Triliun Rupiah.

Adaptasi sebuah film dari sebuah video game memiliki sejarah yang cukup kelam, dimana adaptasi-adaptasi tersebut berakhir menghasilkan film yang biasa saja, dan bahkan gagal untuk memuaskan para penggemarnya. Terlebih jika masa marketing film tersebut terdapat beragam suara yang mengkritik dan menolak bagian yang ada di film itu, seperti yang terjadi dengan adaptasi film Super Mario Bros. yang tampaknya mematahkan berbagai asumsi yang dibangun selama ini. Bagaimana tidak, The Super Mario Bros. Movie berhasil memenangkan weekend box office global dengan estimasi nilai pendapatan sebesar 368 juta USD atau sekitar 5,4 triliun Rupiah di seluruh dunia.

Film Super Mario Bros. Laris Manis, Raup Keuntungan 5,4 Triliun Rupiah.

Pencapaian ini The Super Mario Bros. Movie juga berhasil mengalahkan Frozen 2 yang sebelumnya menjadi film animasi dengan pembukaan terbesar di seluruh dunia, dan sejauh ini juga menjadi film dengan pembukaan terbesar secara global sepanjang tahun 2023 mengalahkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Apakah kalian merupakan salah satu yang memberikan sumbangsih pada film tukang ledeng yang berusaha untuk menggagalkan ambisi Raja Koopa untuk menguasai dunia? Terlepas dari ulasan Metacritic dan Rotten Tomatoes bagaiana menurut kalian mengenai adaptasi film ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More