Mod Persona 4 Golden Untuk Yosuke Telah Tersedia

Mod yang mengembalikan rute romance dan dialog Yosuke yang telah dihapus kini telah tersedia dan dapat di download

Semenjak dirilis di platform PC pada tahun ini, tidak sedikit yang menantikan potensi mod apa yang akan dihadirkan untuk game Persona 4 Golden. Dari sekian banyak mod yang diminta untuk game JRPG ini, salah satunya adalah untuk mengembalikan rute romance Yosuke Hanamura yang dipotong. Dialog untuk rute ini dapat ditemukan di dalam file game, dan yang menampilkan hubungan antara sang karakter utama, Yu Narukami dengan Yosuke.

Mod yang mengembalikan rute romance Yosuke yang telah di potong di Persona 4 Golden kini telah rampung dan tersedia untuk di dapatkan. Mod ini ditangani oleh modder yang bernama MadMax1960, mod tersebut sebelumnya telah diumumkan pada bulan Juni tahun ini, dan akan mengubah Rank 6 sampai 10 dari Social Link untuk mengakomodasi dialog yang terpotong.

Mod Persona 4 Golden Untuk Yosuke Telah Tersedia

MadMax1960 telah menambahkan empat versi berbeda dari mod miliknya, dimana satunya akan aktif para Rank 10, , satunya merupakan sebuah S-Link, satunya merupakan Rank 10 dan menghapus scene campfire, dan yang terkahir merupakan versi full dari mod tersebut yang akan menghadirkan semua konten. Nantinya, juga akan terdapat support setelah perilisan mod ini untuk menambahkan lebih banyak konten dan juga memberikan support lebih lanjut untuk mod tersebut.

Persona 4 Golden sendiri dirilis di platfom PC melalui Steam pada pertengahan tahun ini. Dan hanya dalam waktu satu bulan saja semenjak perilisannya, game tersebut berhasil terjual sebanyak 500 ribu unit, dengan Sega kemudian mempertimbangkan untuk membawa lebih banyak game ke PC, dan platform lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More