Koei Tecmo Sebut Game Baru Team Ninja Akan Diumumkan Tahun Depan

Kompilasi aspirasi dari para kreaktor game Jepang untuk 2021, dari 4Gamer, menghadirkan beragam kutipan dari anggota staff Koei tecmo. Beberapa diantaranya termasuk Fuihiko Yasuda yang menggoda bahwa akan terdapat beragam game baru dari Team Ninja, yang akan diungkap pada tahun 2021 mendatang, dan Keisuke Kikuchi berhanji untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari Fatal Frame.

two samurai

Beberapa komentar dibawah ini datang dari para staff Koei Tecmo yang menyebutkan rencana untuk tahun 2021, dan telah berhasil di terjemahkan oleh Siliconera. Berikut kutipannya:

Fumihiko Yasuda — Kepala dari Team Ninja, yang sebelumnya pernah menangani Nioh dan Ninja Gaiden.

Pada bulan Februari, kami akan merilis Nioh 2 Remastered: Complete Edition dan The Nioh Collection, yang berisikan berbagai hal dari seri Nioh untuk konsol PS5. Saya berharap ini akan menjadi kesempatan untuk orang-orang yang belum memainkannya dan ingin mencoba memainkan Nioh di konsol generasi baru.

Kami juga sedang memperiapkan berbagai pengumuman mengenai game-game baru dari Team Ninja di tahun 2021 mendatang.

Versi PS5 dari Nioh dan Nioh 2 akan dirilis pada tanggal 5 Februari tahun depan. Yasuda juga menyebutkan dalam majalah Famitsu bahwa pengembangan untuk seri Nioh telah usai, dan Tema Ninja telah memindahkan fokus mereka untuk game-game baru.

Koei Tecmo Sebut Game Baru Team Ninja Akan Diumumkan Tahun Depan

Keisuke Kikuchi — Yang saat ini berada di Gust, sebelumnya menangani Fatal FrameDeception, dan Nights of Azure.

Kami saat ini sedang mengembangkan beberapa game baru, dan saya mengharapkan kami dapat mengerjakannya dengan cepat sehingga kami dapat mengumumkannya saat di musim semi dan musim panas nanti. Saya ingin membuatnya dengan hati-hati, satu per satu sambil menuangkan perasaan saya kedalamnya.

Dan juga, pada tahun 2021 akan Fatal Frame akan berumur 20 tahun, sehingga saya memikirkan apakah kami dapat merayakannya dengan suatu hal sebagai tanda terima kasih.

Keisuke Kikuchi sebelumnya merupakan producer untuk Fatal Frame, sebuah game survival horror yang dirilis oleh Tecmo untuk konsol PlayStation 2 di bulan Desember 2001 di Jepang, dan kemudian mendapatkan lokalisasi pada tahun 2002.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More