Mod Resident Evil 3 memungkinkanmu untuk bermain sebagai Claire Redfield atau Ada Wong

Resident Evil 3 Remake akan dirilis dalam beberapa hari lagi, dan semenjak perilisan demo-nya, sudah cukup banyak mod-mod bertebaran, seperti mod yang membuat semua zombie menjadi Nemesis, hingga mod absurd seperti mengubah Nemesis menjadi Ricardo Milos.

Salah satu mod terbaru yang hadir kini memungkinkanmu untuk mengganti Jill Valentine dengan dua pilihan karakter yakni Ada Wong dan juga Claire Redfield, namun mod ini hanya mengubah penampilan 3D model dari Jill saja, tidak lebih dari itu sehingga voice over dari karakter tetap akan menggunakan suara Jill.

YouTube player

Walaupun demikian, mod ini akan menghadirkan animasi penuh untuk ekspresi di wajah dan karena mod ini menggunakan model dari Resident Evil 2 Remake, maka visual yang dihasilkan tentu sudah sangat bagus dan modern.

Untuk menginstall mod ini kamu harus menginstall Fluffyquack’s Mod Manager, dan begitu terinstall kamu harus memindah Zip file milik Claire ataupun Ada ke directory yang terletak di .\modmanager\Games\RE3R\Mods dan kemudian mengaktifkan mod yang ingin kamu mainkan.

Kamu bisa download kedua mod dari karakter melalui link berikut:

Sumber: DSOS Gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More