4 Spirit baru dari Animal Crossing: New Horizons akan tuju Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate akan segera kehadiran Spirit Board event, yang mana untuk spirit kali ini menghadirkan karakter-karakter dari Animal Crossing: New Horizons.

Karakter-karakter dari New Horizons yang baru dan akan hadir diantaranya adalah Flick, C.J, Daisy Mae, dan juga Orville & Wilbur yang akan muncul pada Spirit Board untuk waktu terbatas, selain itu seluruh karakter dari Animal Crossing yang pernah hadir sebelumnya dalam bentuk Spirits juga akan kembali.

Keempat karakter spirit terbaru tersebut akan muncul di jam-jam tertentu (dalam WIB) tiap harinya yang mana untuk Orville & Wilbur akan muncul pukul 03.00 dan 15.00, kemudian C.J. akan muncul pada pukul 06.00 dan 18.00, Flick muncul pada pukul 09.00 dan 21.00, sedangkan Daisy Mae muncul pukul 00.00 dan 12.00.

Di luar jam tersebut keempat spirit tersebut tetap dapat kamu temukan lewat random encounter, termasuk spirit Animal Crossing yang sudah pernah hadir sebelumnya.

Spirit Board event ini akan dimulai dari tanggal 3 April 2020 pada pukul 13.00 WIB hingga tanggal 8 April 2020 pada pukul 13.00 WIB.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More