Mod Skyrim Hadirkan Pertarungan Ala Sekiro

Selama bertahun-tahun, game The Elder Scrolls 5: Skyrim telah mengembangkan sebuah komunitas modding yang paling bersemangat, dan sering menghasilkan beragam mod yang menarik di seluruh dunia game. Mulai dari ‘Machi Man’ Randy Savages yang terbang, yang dibuat berperan menjadi naga dalam game tersebut, hingga membuat Oblivion dalam Skyrim.

Kali ini, terdapat mod baru yang dihadirkan dalam game tersebut, dimana mod tersebut menghadirkan sebuah sistem pertarungan baru yang terinspirasi dari sebuah game yang bernama Sekiro: Shadows Dir Twice. Mod oleh InpaSkyrim tersebut diperlihatkan dalam sebuah video yang telah ia bagikan pada channel YouTube miliknya.

Untuk video tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Dalam video tersebut, tampaknya cukup banyak bagian Skyrim yang telah di rombak untuk mod tersebut. Untuk sebagian besarnya, sistem pertarungan mod tersebut masih mengikuti Sekiro, dimana pada video di atas menunjukan sang pemain dengan cepat berpindah antara serangan dan bertahan untuk mengisi meteran bar. Setelah meteran bar penuh, musuh akan ter-stun, sehingga sang pemain bisa melancarkan serangan pamungkas untuk mengalahkan musuh tersebut.

Namun sepertinya mod tersebut telah menambah beberapa animasi baru untuk meniru seranga mematikan Sekiro, dengan trailer tersebut menunjukan sang pemain membelah sebuah laba-laba, menjatuhkan sebuah raksasa sebelum menusuk kepalanya, dan menusuk gargoyle pada punggungnya.

Untuk kalian yang ingin mencoba mod tersebut, kalian bisa mencobanya melalui Nexus Mods.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More