Jendela Perilisan Grand Theft Auto 6 Bocor

Sebuah jendela perilisan dari game Grand Theft Auto 6 telah dibocorkan oleh seorang leaker yang cukup terpercaya. Minggu terakhir ini banyak sekali informasi mengenai GTA 6 yang bertebaran, namun dengan cara yang kurang baik, dimana seorang leaker, yang kini dipercaya telah ditangkap sempat mengklaim meretas Rockstar Games, dan mencuri souce code untuk GTA 6, GTA 5, dan proyek Rockstar lainnya. Dan bocoran terbarunya adalah mengenai jendela perilisan GTA 6.

Tentunya bocoran ini bukanlah bocoran pertama mengenai jendela perilisan GTA 6, dimana sebelumnya terdapat sejumlah pembuat konten, orang dalam, dan leaker, yang mengklaim bahwa GTA 6 akan dirilis sekitar antara tahun 2023. Contohnya, sebelumnya terdapat kabar dari leaker terpercaya di Mei tahun lalu bahwa GTA 6 akan dirilis pada akhir tahun 2023. Tentunya tidak semua bocoran akurat, namun sejumlah bocoran cukup menarik untuk disimak mengingat rekam jejak leaker tersebut.

Bocoran terbaru ini datang dari Adrien Perea, yang mengatakan bahwa GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025 mendatang. Bocoran ini menajadi bocoran terbaru mengenai jendela perilisan GTA 6 sejauh ini.

Sebelumnya Perea sendiri telah membocorkan sejumlah informasi termasuk penundaan Forspoken ke bulan Januari nanti, tanggal rilis Skull & Bones pada bulan November nanti, update 1.6 Cyberpunk 2077. Selain itu, terdapat bocoran yang belum dikonfirmasi seperti pembatalan remaster GTA 4, dan Red Dead Redemption, Ghost of Tsushima PC, dan yang lainnya. Sejauh ini bocoran tersebut akurat, namun tetap saja masih belum dapat ditentukan apakah bocoran terbaru ini benar sebelum pihak resmi yang mengumumkannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More