Mode Grafis Hogwarts Legacy di PS5 dan Xbox Series Diungkap

Warner Bros. Games baru-baru ini telah mengkonfirmasi detail untuk mode grafis yang tersedia di game Hogwarts Legacy untuk konsol PlayStation 5, dan juga Xbox Series.

Dalam sebuah pembaruan di situs support mereka, label penerbit Portkey Games mengatakan bahwa versi generasi bari dari Hogwarts legacy akan menghadirkan sejumlah mode grafis termasuk fidelity yang berjalan di 30 fps, dan performance yang menargetkan, ingat menargetkan untuk berjalan di 60 fps. Jadi tidak pasti 100% game kalian akan berjalan di framerate tersebut. Selain itu game ini juga menghadirkan mode untuk TV yang mendukung variable refresh rate.

Mode Grafis Hogwarts Legacy di PS5 dan Xbox Series Diungkap

Sebelumnya Warner juga mengkonfirmasi spesifikasi PC yang direkomendasikan untuk menjalankan Hogwarts Legacy dengan mulus, dimana setidaknya kalian membutuhkan hardware yang cukup mumpuni untuk memaksimalkan seluruh opsi yang ada di game, dan kalian harus menyiapkan storage sebanyak 85GB.

Setelah mendapatkan sejumlah penundaan, Hogwarts Legacy akhirnya akan dirilis di PlayStation5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 10 Februari mendatang, dan game ini akan hadir di PS4 dan Xbox One pada 4 April, dengan versi Switch di tanggal 25 Juli nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More