John Carpenter Pikir Sutradara Lain Yang Menangani Film Dead Space

Pernyataan dari pembuat film John Carpenter mengindikasikan bahwa terdapat sebuah film Dead Space tengah dikerjakan. Pada bulan Oktober kemarin, sutradara ternama yang mengarahkan film seperti halloween, The Thing, dan The Wog mendapatkan pertanyaan mengenai apakah ia sempat berpikir untuk mengadaptasi sebuah game.

“Satu hal yang hanya dapat Saya pikirkan, dan Saya telah sebutkan sebelumnya adalah Dead Space,” ujarnya kepada The A.V. Club. “Itu akan menjadi sebuah film yang benar-benar bagus. Saya bisa melakukannya.”

Dead Space Remake

Ketika ditanya apakah terdapat pergerakan mengenai adaptasi Dead Space dalam wawancara Variety. John Carpenter mengatakan bahwa ia tidak pernah terhubung dengan proyek tersebut, namun ia berpikir bahwa terdapat sutradara lainnya yang sedang menangani produksi adaptasi film Dead Space. Dan menyebutkan meski ia tidak menangani adaptasi filmnya, namun ia berada di Dead Space remake yang akan dirilis pada bulan Januari ini.

Remake dari game horror buatan Visceral Games 2008, Dead Space akan dirilis untuk PC, Xbox Series, dan PlayStation 5 pada 27 Januari, 2023. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More