Steam Deck Akan Tersedia Untuk Wilayah Asia Mulai Bulan Ini

Setahun belakangan ini Steam Deck telah menjadi sebuah topik perbincangan hangat berkat keunikan dan performa yang diberikan oleh konsol tersebut. Meski memiliki ukuran yang lebih bongsor dibandingkan Switch, kemampuan untuk memainkan berbagai macam game yang ada di Steam membuatnya menjadi salah satu saingan terberat konsol hybrid Nintendo tersebut dalam ranah portable. Dan dikabarkan bahwa para gamer di wilayah Asia akan bisa mendapatkan Steam Deck secara resmi.

Mulai tanggal 1 Desember ini, para gamer yang telah melakukan pre-order Steam Deck akan mendapatkan sebuah email konfirmasi bahwa pesanan mereka akan ditangani. Berdasarkan pesanan yang diselesaikan pada wilayah Amerika Serikat, hal ini berarti para gamer cukup memberikan konfirmasi, atau mengubah alamat mereka sebelum pesanan mereka dikirimkan.

Steam Deck nantinya akan dikirimkan ke Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan mulai tanggal 17 Desember mendatang. Pemesanan handheld ini akan ditangani oleh Komodo yang merupakan partner terpercaya yang ada di wilayah tersebut. Komodo sendiri juga akan menawarkan pre-order untuk dock Steam Deck.

Meski wilayah Asia telah mendapatkan pemesanan Steam Deck mereka, sejauh ini masih belum diketahui apakah Steam Deck nantinya akan tersedia secara resmi untuk wilayah Asia Tenggara atau tidak.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More