Nama Flagship Monster di Monster Hunter Rise Sunbreak Diungkap

Capcom mengungkapkan bahwa mosnter flagship yang akan hadir pada Monster Hunter Rise Sunbreak bernama Malzeno, yang merupakan sebuah Elder Dragon. Ekspansi baru ini diumumkan pada saat Nintendo Direct di bulan September tahun ini, dimana monster ini pertama kali diperlihatkan. Informasi lebih lanjut mengenai Malzeno dan penampakannya di Monster Hunter Rise Sunbreak akan diungkap di kesempatan lain.

Monster Hunter Rise Sunbreak sendiri merupakan sebuah ekspansi baru yang akan tersedia untuk Monster Hunter Rise. Ekspansi ini akan menghadirkan sejumlah area, dan quest baru untuk game ini. Berbeda dengan update gratis, para pemain harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan ekspansi ini.

Capcom sendiri sebelumnya telah membagikan sejumlah informasi mengenai fitur baru apa saja yang akan muncul di Monster Hunter Rise Sunbreak. Nantinya akan terdapat sejumlah story quest baru, musuh, dan equipment. Versi archived dari siaran ini telah tersedia dan dapat kalian simak melalui akun Twitch Monster Hunter.

Selain itu, presentasi Monster Hunter Rise telah mengungkap sejumlah informasi dibalik layar mengenai pengembangan game ini. Pertunjukan musik live khusus mengenai musik yang ada di dalam game ini juga akan muncul.

Monster Hunter Rise saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan akan hadir di platform PC melalui Steam pada tanggal 12 Januari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More