Monster Hunter World: Iceborne terjual lebih dari 5 juta copy

Kurang lebih sudah setengah tahun semenjak perilisan expansion dari Monster Hunter World, yakni Iceborn dan baru saja hari ini Capcom mengumumkan bahwa expansion tersebut kini telah terjual lebih dari 5 juta copy secara global baik versi digital (Monster Hunter World: Iceborne) maupun versi fisiknya (Monster Hunter World: Iceborne Master Edition).

Sebuah Expansion yang menghadirkan banyak konten baru seperti story, area baru, monster baru, hingga mekanis baru dalam permainan ini memang salah satu bahan perbincangan hangat oleh komunitas saat pertama kali dirilis.

Pencapaian ini juga menambahkan rekor penjualan yang telah dicapai oleh franchise ini, seperti Monster Hunter: World saja sudah melewati rekor penjualan sebanyak 15 juta copy pada tanggal 2 Januari 2020 dan akan terus bertambah, lalu secara keseluruhan franchise Monster Hunter sudah menjual lebih dari 62 juta copy per hari ini.

Menurutmu, dengan suksesnya expansion dari Iceborne ini, apakah Capcom akan merilis expansion baru lagi kedepannya?

Sumber: Gematsu, Capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More