Bandai Namco tampilkan gameplay kapten dari Barto Club di One Piece: Pirate Warriors 4

Tidak mau kalah dari komandan pertama dari Straw Hat Grand Fleet, kali ini giliran Komandan kedua sekaligus kapten dari bajak laut “Barto Club” yakni Bartolomeo yang unjuk gigi lewat trailer gameplay terbaru One Piece: Pirate Warrior 4.

Bartolomeo yang sangat memuja Luffy dan diperkenalkan di arc yang sama seperti Cavendish yakni Dressrosa, memperlihatkan combo-combo yang dimilikinya di dalam game dengan membantai para musuhnya.

YouTube player

Menariknya lagi hampir semua serangan Bartolomeo terlihat sangat lucu dan comical, mulai dari efek suara ia tertawa, hingga pose santuynya setelah menggunakan kekuatan buah bari-bari. Tentu saja tidak melupakan finishing move-nya yang ikonik saat menghajar Gladius, yakni bari-bari no pistol, sebuah serangan yang diadaptasi langsung dari serangan idolanya, gomu-gomu no pistol milik Luffy.

Kapten dari Barto Club sekaligus fans fanatik Luffy ini akan dapat kalian mainkan pada tanggal 27 Maret 2020 dan hadir di PS4, Xbox One, PC, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Bandai Namco Jepang

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More