Morgana Memberikan Petunjuk Mengenai DLC Persona 5 Scramble

Belum lama ini Atlus telah mengkonfirmasi lokalisasi Persona 5 Scramble. Walau kita masih belum mengetahui kapan lokalisasi tersebut akan dirilis, sepertinya franchise Persona akan mendapatkan sebuah hal baru. Semenjak perilisan Persona 5 Royal, beberapa fans dari seri tersebut berteori bahwa DLC untuk Persona 5 Scramble kemungkinan akan segera hadir, dan belum lama ini terdapat sebuah bukti untuk mendukung spekulasi tersebut.

Maskot dari game Persona 5, Morgana memiliki sebuah akun Twitter resmi, yang dimana akun tersebut di dedikasikan untuk franchise Persona. Belum lama ini, akun tersebut membuat sebuah postingan yang mendapatkan beragam perhatian dari penggemar seri game tersebut. Dalam postingan dalam bahasa Jepang tersebut, terlihat bahwa sepertinya Morgana sedang membicarakan mengenai Sophia, seorang karakter baru yang diperkenalkan pada game Persona 5 Scramble, dimana kata-kata dalam postingan tersebut ditujukan kepada Joker, sang prontagonis dari seri Persona 5.

Dilansir dari DualShocker, terjemahan dari dua buah postingan Twitter tersebut “Hei, apakah kamu siap? Aku yakin ia akan senang~. Mengingatkanku ketika kita pertama kali bertemu di penjara. Huh? Seekor Tanuki…? Aku seekor kucing! … Tunggu, aku bukan kucing!!”

Dalam postingan tersebut, Morgana sepertinya merefrensikan kepada bagian awal dari Persona 5 Scramble, dimana Sophia menemukan Joker, Ryuji, dan Morgana dalam penjara. Pada pertemuan pertama mereka, Sophia secara tidak sengaja meganggap Morgana sebagai seekor Tanuki.

Pertanyaan Morgana “Hei, apakah kamu siap?” yang ditujukan kepada Joker telah membuat para fans Persona percaya bahwa hal tersebut mengindikasikan sebuah DLC baru untuk Persona 5 Scramble. Namun, sampai saat ini Atlus belum memberikan pengumuman apa yang terjadi sebenarnya.

Saat ini Persona 5 Scramble telah tersedia pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More