Suicide Squad Jadi Live Service Game, Wajib Online!

Gameplay pertama untuk game Suicide Squad: Kill the Justice League baru-baru ini telah diungkap pada acara State of Play Februari pagi tadi. Dimana mengkonfirmasi kalau game ini akan menjadi sebuah game live service yang berfokus kepada gameplay single-player maupun co-op.

Suicide Squad Jadi Live Service Game, Wajib Online!

Dalam segmen yang berdurasi 15 tersebut, sang developer Rocksteady Studios mengungkap banyak sekali detail mengenai cerita dan beragam rekaman dari game tersebut. Selain itu juga diperlihatkan framework game ini yang merupakan sebuah game open-world action shooter yang menggabungkan Batman: Arkham Knight dengan action dari Sunset Overdrive.

Dalam game ini kalian akan bermain menjadi salah satu anggota Suicide Squad, Deadshot, Harley Quinn, King Shark, dan Captain boomerang, yang ditugaskan untuk menghentikan invasi Brainiac di Metropolis, yang kini penuh dengan pasukannya.

YouTube player

Dalam showcase terbaru, diperlihatkan ke empatnya menghadapi seorang Flash yang menjadi jahat. Selain itu terdapat sejumlah anggota Justice League yang muncul dalam trailer terbarunya, yakni Superman, Green Lantern, Wonder Woman, dan Batman. Selain itu State of Play ini juga menunjukan kalau Suicide Squad: KIll the Justice League masih bertempat di Arkhamverse, sekitar lima tahun setelah Arkham Knight.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2020 kemarin, Suicide Squad: Kill the Justice Leagues merupakan sebuah tambahan dari Arkhamverse yang dikembangkan oleh Rocksteady. Game ini nantinya bisa kalian mainkan di PS5, PC, dan Xbox Series pada tanggal 26 Mei mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More