My Hero One’s Justice 2 Hadirkan Mei Hatsume Sebagai DLC

My Hero One’s Justice 2 mulai menggila, dengan tambahan karakter baru sang inventor, Mei Hatsume sebagai DLC Fighter. Bandai Namco mengumumkan bahwa Mei akan dijual pada musim panas ini, baik standalone, ataupun bundle dengan season pass yang menghadirkan dirinya, Hawks, dan 3 karakter lain yang masih belum diumumkan.

Tidak seperti karakter Boku No Hero Academia lainnya, quirk milik Mei yaitu Zoom tidak dapat diaplikasikan sebagai quirk combat. Namun, dirinya terus mempertajam kekuatannya untuk menciptakan item support untuk hero termasuk bom, tembakan penangkap musuh, anak panah dengan kabel, dan juga jet pack. Penambahan karakter ini akan membawa roster game ini menjadi empat belas fighters.

Penambahannya menjadi update terakhir dari update terbaru yang hadir di My Hero One’s Justice 2 termasuk penambahan gratis dari kubu villain yaitu Nomu dan juga DLC berbayar yang menyajikan villain dengan berbagai pilihan pakaian yang menarik. Sebelum itu, Bandai Namco menambahkan photo mode, dan merilis sebuah DLC season pass yang menghadirkan the winged hero, Hawks bersamaan dengan dub berbahasa Inggris.

My Hero One’s Justice 2 telah meraih banyak review positif dari kritikus maupun penggemarnya, terutama untuk game fighting dengan tema anime. Untuk Todoroki Shoto yang juga hadir di Jump Force, hype untuk Boku No Hero nampaknya tidak akan surut begitu saja dalam beberapa waktu kedepan.

Waktu akan mengungkap beberapa karakter lain yang akan hadir di My Hero One’s Justice 2, tetapi villain Gentle Criminal dan juga sidkicknya La Brava merupakan kandidat yang cukup kuat. Season kelima anime Boku No Hero Academia sendiri masih dalam pengembangan yang diharapkan tayang di tahun depan.

My Hero One’s Justice 2 telah dirilis Playstation 4, Xbox One dan juga PC.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More