Discord menghadirkan Background Noise Suppression di update terbaru

Dalam menanggapi situasi yang disebabkan oleh wabah COVID-19, baru saja Discord bulan lalu melakukan upgrade terhadap salah satu fiturnya yakni Go-Live Streaming dan Screen Share Limit yang mana limit awalnya hanya 10 akun ditingkatkan menjadi ke 50 akun.

Namun hal tersebut sepertinya di rasa belum cukup, bahkan dikatakan jumlah penggunaan Discord di beberapa wilayah bertambah hingga dua kali lipat seperti di Spanyol dan Prancis, bahkan di Italia mencapai hingga tiga kali lipat.

https://twitter.com/krispHQ/status/1248666785261465600

Demi membantu meringankan beban bagi orang-orang yang harus diam di rumah karena lockdown, Discord bekerja sama dengan Krisp.ai untuk melakukan beta test terhadap fitur baru mereka yakni background noise suppression yang dapat digunakan saat berapa dalam voice chat, dengan fungsi untuk mengurangi suara latar saat kamu berbicara.

Fitur ini sendiri kini sudah tersedia di Discord baik mobile maupun Desktop, karena pihak Discord sendiri mengatakan bahwa mereka tidak ingin sebuah fitur teknologi yang dapat sangat membantu di situasi pandemik ini harus menunggu waktu lama sampai dirilis.

Salut sih untuk Discord.

Sumber: Discord

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More