Naughty Dog Buka Lowongan Untuk Game Multiplayer ‘Cinematic’ Baru Mereka

Developer dari The Last of Us, Naughty Dog mengatakan bahwa mereka tengah “merekrut secara agresif” untuk game multiplayer standalone baru, dan menjanjikan sebuah pengalaman ‘cinematic’ yang mirip dengan game single-player blockbuster mereka.

Studio Sony tersebut belum lama ini telah membagikan sejumlah lowongan pekerjaan untuk proyek multiplayer tersebut di sosial media. Yang mencakup beberapa bagian, termasuk programming, desain, dan art.

Mengomentori peran pekerjaan tersebut, co-director The Last of Us Part 2, Vinit Agarwal menuliskan, “Kami merekrut secara agresif – ajukan diri kalian jika kalian ingin menjadi bagian yang menghadirkan pengalaman sinematik antar pemain dalam game action multiplayer standalone kami yang baru.”

Hanya sedikit saya yang diungkap mengena proyek multiplayer tersebut, namun deskripsi pekerjaan yang ditulis pada postingan tersebut menyatakan bahwa Nuaghty Dog “tengah mencari untuk menghadirkan tingkat ambisi yang sama, dan kualitas dari game signature, story-driven kami untuk proyek multiplayer yang unik ini.”

Sebuah posisi terbuka untuk seorang system designer, meminta seorang individu yang dapat mendesain dan menyeimbangkan sistem gameplay “seperti kemampuan dan senjata pemain,” dan juga “combat encounter objective dan dynamic events.”

Game ini kemungkinan merupakan mode multiplayer Factions dari The Last of Us 2 yang tertunda, yang kemungkinan diputuskan menjadi sebuah game standalone.

Belum lama ini juga, berbagai aset multiplayer yang tersimpan dalam file The Last of Us Part 2 muncul, menawarkan petunjuk mengenai rencana Naughty Dog untuk Factions, termasuk sebuah kemungkinan untuk mode battle royale.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More