Norman Reedus Konfirmasi Death Stranding 2 “Dalam Negosiasi”

Aktor Norman Reedus dikabarkan telah muncul untuk mengkonfirmasi bahwa diskusi untuk sebuah sekuel dari Death Stranding milik Hideo Kojima telah dimulai.

Berbicara kepada reporter asal Brazil, Vitoria Pratini, dari AdoroCinema, sang aktor mengatakan, “Saya pikir kami melakukan Death Stranding kedua. [Game tersebut] dalam negosiasi saat ini. Jadi… Yay!”

Hal ini mendandakan kedua kalinya Reedus telah muncul untuk memberikan petunjuk bahwa game Death Stranding 2 tengah dikerjakan. Pada tahun lalu, sang aktor mengklaim bahwa ia “tengah berbicara” untuk bekerja pada proyek lain dengan Hideo Kojima.

“Kami telah melakukan Death Stranding, dimana merupakan game hit yang besar, dan kami sedang dalam pembicaraaan untuk melakukan hal yang lain,” ucapnya kepada Wired. Kemudian, dalam video tersebut, Reedus menambahkan bahwa ia “berbicara dengan Hideo tentang kemungkinan melakukan beberapa hal untuk Death Stranding.” meski tidak diketahui apakah ia merujuk pada versi Director’s Cut yang akan hadir nanti atau tidak.

Game Death Stranding sendiri pertama kali dirilis untuk PS4 pada November 2019, dan game ini tiba di PC pada Juli tahun lalu. Proyek debut dari Kojima Production ini telah terjual lebih dari lima juta kopi secara global, yang diklaim oleh pihak developer pada bulan Juli ini.

Game ini sebelumnya diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment dan co-developed oleh studio Guerrilla. Belum lama ini, bos dari PlayStation Studios, Hermen Hulst secara spesifik menyebutkan Kojima Productions ketika berdiskusi mengenai studio partner mereka.

Namun, diklaim juga belum lama ini bahwa Microsoft tengah berbincang mengenai game selanjutnya dari desiner asal Jepang yang dikenal untuk seri Metal Gear Solid.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: