NBA 2K21 Hadirkan ‘The City’ Untuk Versi Next-Gen

2K Sports belum lama ini telah mengumumkan sebuah upgrade besar untuk game NBA 2K21 di konsol next-gen yang akan hadir dalam beberapa minggu lagi. Versi konsol next0gen dari NBA 2K21 akan menghadirkan WNBA MyPlayers, build baru MyPlayer, dan kini, 2K Sports telah mengumumkan bahwa akan terdapat sebuah area baru yang besar bernama ‘The City’ yang akan menggantikan Park.

The City dalam NBA 2K21 akan lebih besar dari seluruh 2K neighborhood sebelumnya, dan akan menghadirkan gedung pencakar langit, berbagai lapangan basket, dan beragam arena untuk dijelajahi. Para pemain akan memulai karir MyPlayer dalam area Rookieville, dimama mereka dapat mencoba kemampuan mereka untuk membuka tempat lain yang ada di The City. Setelah terbuka, para pemain akan menemukan bahwa satu fitur yang paling disukai para pemain NBA 2K telah kembali.

YouTube player

Affiliations kembali hadir pada NBA 2K21 versi next-gen. Terdapat empat Affiliation MyPlayers untuk bergabung, dan setiap Affiliation memiliki area masing-masing di The City dengan lapangan basket dan sebuah warehouse untuk progres MyPlayer. Para pemain akan ditugaskan ke Affiliasi setelah meninggalkan Rookieville, dan dapat bergabung dengan Beats of the Eas, South City Vipers, Western Wildcats, atau North Side Knights. Sekali dalam sebuah Affiliation, para pemain bisa menaikan rep mereka pada home courts, atau menghadapi berbagai challanges, berbelanja atau berjalan-jalan di The City.

Sebuah bangunan besar yang bernama The Event Center dilokasikan di tengah The City. Nantinya juga terdapat beragam mini game spesial dan mission yang bisa dilakukan oleh para pemain di The City. Mirip seperti game RPG, akan terdapat NPC dengan tanda seru yang akan menghadirkan beragam misi kepada para pemain.

Berdasarkan developer 2K, akan terdapat banyak rahasia untuk diungkap termasuk seseorang yang spesial yang akan mengajari para pemain berbagai gerakan baru.

NBA 2K21 sendiri saat ini tersedia di Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One. Untuk next-gen, game tersebut akan hadir pada tanggal 10 November (Xbox Series), dan 12 November (PlayStation 5).

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More