Tanggal Rilis Maid of Sker di Switch Diumumkan

Sebuah game horror populer akan segera hadir ke konsol Nintendo Switch, dimana port game Maid of Sker untuk Switch telah dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 26 November mendatang. Maid of Sker sendiri pertama kali telah dirilis pada platform PC di bulan Juni tahun ini, dan telah mendapatkan sambutan yang baik di Steam. Game first person horror ini terlihat cukup solid untuk hadir di Switch.

Dalam game tersebut, para pemain harus bergerak secara tersembunyi untuk melewati musuh-musuh yang mengerikan, dan untuk bertahan hidup. Dengan sangat dipengaruhi oleh game horror lainnya seperti Amnesia, para pemain tidak diberikan senjata apapun selain sebuah alat suara untuk bertahan, yang dapat membuat musuh tidak bergerak selama beberapa saat. Jika pemain tidak memiliki alat tersebut, mereka bisa mencari berbagai item yang ada di sekitarnya untuk membantu mereka melewati game ini.

Untuk ceritanya sendiri, Maid of Sker didasarkan cerita dari rakyat Wales, mengenai Elisabeth Williams. Yang bertempat pada tahun 1898 dan berfokus pada hotel yang dimiliki oleh sebuah keluarga yang makmur, dimana keluarga tersebut memiliki hubungan dengan penyuiksaan, pembajakan, dan perbudakan.

Kini game tersebut akan hadir pada konsol Nintendo Switch di tanggal 26 November nanti. Untuk saat ini kalian bisa memainkannya pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More