Sea of Thieves Dikonfirmasi Mendapatkan Upgrade di Xbox Series X

Meski game Sea of Thieves dari developer Rare dimulai dengan sangat lambat pada tahun 2018, game ini akhirnya berkembang menjadi game yang sukses untuk Microsoft. Pada bulan Juni kemarin, Sea of thieves telah menyentuh angka 15 juta pemain.

Sebagai hasil dari kesuksesan ini, sepertinya Microsoft, dan Rare tidak memiliki keinginan untuk menelantarkan Sea of Thieves karena konsol next-gen sebentar lagi akan tiba. Faktanya, pada akun Twitter resmi Sea of Thieves telah mengungkapkan bahwa game tersebut akan mendapatkan peningkatan performa di konsol Xbox Series X dan Series S.

Para pemain yang membeli sebuah konsol Xbox Series X bisa mengharapkan bahwa game tersebut akan dapat berjalan dengan mulus di resolusi 4K dengan 60 frame per second. Para pemain yang memilih Xbox Series S juga dapat menjalankan game tersebut pada 60 FPS namun game tersebut akan berjalan pada resolusi lebih rendah, yakni 1080p.

Selain itu para pemain pada kedua konsol tersebut dapat mengekspektasikan bahwa game tersebut akan memiliki waktu loading yang lebih cepat. Info mengenai peningkatan performa pada game saat ini juga dihadirkan oleh Sony, dimana Sony mengkonfirmasi bahwa game Days Gone akan mendpaatkan upgrade PlayStation 5.

Untuk saat ini, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini bisa kalian mainkan pada konsol Xbox One, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More