Hideki Kamiya Harap Nintendo Switch Generasi Berikutnya Tetap Portable

Wakil Presiden dari PlatinumGames, Hideki Kamiya memberikan jempolnya kepada Nintendo Switch, dan salah satu alasannya adalah karena ia suka memainkan game ketika berpergian, atau ketika tiduran di rumahnya.

Berbicara dengan pihak VGC, Kamiya mengatakan bahwa ia berharap Nintendo akan tetap dengan pendekatan hybrid. “Secara pribadi, hal ini merupakan preferensi yang berorientasi pada gaya hidup pribadi Saya, namun untuk saat ini Saya merasa bahwa sangat sulit untuk saya benar-benar duduk di depan TV dan bermain game,” ujar Kamiya.

“Untuk Saya, tiduran dan bermain dalam mode portable, Saya menikmati bermain game dengan cara seperti itu, dan merupakan salah satu alasan terbesar mengapa Saya menyukai Nintendo Switch. Terlepas dari hardware baru yang akan dihadirkan Nintendo berikutnya, Saya pribadi berharap bahwa mereka masih memiliki unsur portabel ini jadi bisa mendukung gaya hidup saya untuk bermain game sambil rebahan.”

Platinum sendiri telah membuat sejumlah game untuk konsol Nintendo Switch, termasuk Astral Chain, dan game Bayonetta 3 yang akan hadir nanti. Selain itu, studio ini juga menghadirkan port Switch dari Bayonetta 1 dan 2, The Wonderful 101, dan NieR: Automata.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More