Needy Streamer Overload Versi Nintendo Switch Diumumkan

KAngel akan hadir ke platform baru, dengan game Needy Streamer Overload akan hadir ke konsol Nintendo Switch. Untuk versi Switch ini dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 27 Oktober mendatang, dan akan dihargai sebesar 4,378 Yen (sekitar 502 ribu Rupiah) untuk format fisik, sedangkan untuk digital dihargai sebesar 2,640 Yen (sekitar 300 ribu Rupiah). Selain itu, edisi fisik dari game ini akan datang dengan sebuah bonus first edition dari art book dan soundtrack game tersebut.

Ketika versi Nintendo Switch ini tiba, maka versi PC juga akan mendapatkan update yang sama untuk versi Steam. Update ini yang sudah tersedia di versi Switch, akan menghadirkan sejumlah stiker baru untuk digunakan di JINE, dan juga sejumlah balasan di Twitter yang ada di dalam game. Selain itu, terdapat sejumlah ending baru.

Needy Streamer Overload sendiri merupakan sebuah game visual novel dimana kalian akan berperan menjadi P-chan, yang merupakan partner dan producer dari Ame. Tujuan dari Ame adalah untuk mendapatkan satu juta subscriber dalam kurun waktu 31 hari, dan kalian harus membantunya. Game ini juga akan menghadirkan sejumlah tema yang berat seperti kesehatan mental, dan juga self harm. Pada bulan Maret kemarin, versi Steam dari game ini telah berhasil terjual sebanyak 300 ribu unit, dan pada saat Indie Live Expo, angka penjualan tersebut telah mengingkat hingga 400 ribu unit.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More