Neil Druckmann Tertarik Dengan Gaya Storytelling Elden Ring

Uncharted dan The Last of Us dikenal akan storytelling bergaya sinematiknya, namun Neil Druckmann dari Naughty Dog dikabarkan menjadi tertarik dengan worldbuilding yang semakin halus. Berbicara dengan The Washington Post, Druckmann mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh storytelling yang minimalis dari Elden Ring.

Neil Druckmann Tertarik Dengan Gaya Storytelling Elden Ring

“Saya belakangan lebih tertarik dengan hal seperti Elden Ring, dan di dalamnya yang tidak menggunakan cara tradisional dalam menceritakan kisahnya,” ujar Druckmann. “Sejumlah storytelling terbaik di The Last of Us menggunakan sinematik, namun banyak dari gameplaynya, dan perubahan tempat, serta pengertian dari sejarah tempat itu diketahui hanya dengan melihat dan memeriksanya saja. Untuk Saya, saat ini, hal tersebut merupakan hal terbaik yang Saya dapatkan dari game yang mempercayai audiens mereka untuk mencari tahu sendiri.”

Desain game dari FromSoftware dan Naughty Dog sangat bertolak belakang, namun kedua studio tersebut memiliki kesuksesannya tersediri, seperti Naughty Dog yang menghadirkan pengalaman sinematik yang menarik.

Neil Druckmann Tertarik Dengan Gaya Storytelling Elden Ring

“Namun hal ini bukan berarti kami tidak akan memiliki dialog, atau cutscene, Saya pikir hal tersebut adalah alat dalam kotak alat… Dan Saya kira terdapat sebuah cara untuk menerapkan hal tersebut, tidaknya untuk game-game yang kami buat di Naughty Dog.”

Terleas dari ketertarikannya, Drukmann menambahkan bahwa ia masih ingin menceritakan cerita yang berfokus pada karakternya. Dan untuk saat ini ia sibuk dengan game multiplayer The Last of Us.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More