Nekopara Vol. 4 Akan Hadir Pada Bulan November Di Steam

Halaman produk di Steam untuk game visual novel Nekopara Vol. 4 telah mendapatkan update. Sebelumnya dikabarkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan November tahun ini, dan sekarang, dilansir dari halaman Steam untuk Nekopara Vol. 4, game tersebut akan dirilis pada tanggal 26 November 2020 mendatang, bertepatan dengan tanggal Thanksgiving.

Meski dirilis pada hari Thanksgiving, beberapa screenshot untuk game Nekopara Vol. 4 tersebut lebih berfokus kepada para kucing yang merayakan acara natal. Terdapat beberapa gambar screenshot baru juga diperlihatkan pada halaman game tersebut di Steam, dimana kita bisa melihat catgirl dari Minaduki mengenakan kostum santa klaus, dan kalian bisa melihat lebih detail mengenai karakter Chocola, Vanilla, Azuki, dan Coconut.

Untuk screenshot baru tersebut bisa kalian lihat di bawah ini

Dan lebih menariknya, kita dapat melihat bahwa karakter Fraise juga hadir dalam game ini. Ia merupakan catgirl terbaru yang diperkenalkan ke dalam game utama seri Nekopara, dan ia muncul dalam dua screenshot. Meski sebelumnya ia telah muncul pertama kali dalam game spin-off Nekopara yang berjudul Nekoparaiten.

Nekopara Vol. 4 versi Steam akan dirilis pada tanggal 26 November, 2020 mendatang, dan gamenya sendiri akan tersedia dalam pilihan bahasa Inggris, Jepang, dan Traditional Chinese. Masih belum terdapat kabar apakah game tersebut akan hadir pada platform lain juga. Untuk game sebelumnya, Nekopara Vol. 1-3 telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More