Panzer Dragon Remake Versi PS4 dan PC Akan Segera Hadir

Akan lebih banyak pemain yang akan dapat memainkan game Panzer Dragoon. Melalui akun media sosial Twitter untuk game Panzer Dragoon: Remake, diumumkan bahwa game remake tersebut akan segera hadir pada konsol PlayStation 4, dan PC, bagi kalian yang lebih memilih memainkan game tersebut pada PC, game tersebut bisa kalian dapatkan melalui Steam dan GOG. Sayangnya tweet tersebut tidak memberikan informasi mengenai tanggal kehadiran game tersebut pada dua platform baru ini.

https://twitter.com/PanzerDragoonRE/status/1304386038249521152

Terlihat, bahwa platform Xbox One absen dari pengumuman yang diberikan diatas. Melalui tweet lanjutan akun tersebut menyebutkan bahwa kehadiran game Panzer Dragoon: Remake sudah direncanakan namun game tersebut akan hadir di PlayStation 4 dan PC terlebih dahulu. Meski sang developer, MegaPixel Studio tidak memberikan detail lebih mengenai portingan game tersebut, kemungkinan Panzer Dragoon: Remake akan hadir dengan patch versi 1.3 pada perilisannya di PlayStation 4 dan PC.

Berita lainnya mengenai Panzer Dragoon, pada bulan Maret kemarin, franchise ini diumumkan bahwa akan menghadirkan sebuah game pada tahun 2021. Game eksklusif VR, yang berjudul Panzer Dragoon: Voyage Record diumumkan, dimana game tersebut akan dirilis pada bulan Maret tahun depan. Sayangnya tidak ada platform VR yang secara spesifik diumumkan untuk game tersebut, namun sebagian orang berpikir bahwa game VR Panzer Dragoon: Voyage Record akan menempuh jalan eksklusif.

Panzer Dragoon: Remake saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch. Game tersebut akan segera tersedia pada PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Siliconera, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More