Rodea the Sky Soldier Akan Dihapus Dari eShop Pada Akhir Bulan Ini

Game Rodea the Sky Soldier versi Nintendo 3DS dan Nintendo Wii U dikabarkan akan dihilangkan dari peredaran. Publisher game tersebut, NIS America belum lama ini memberikan pengumuman melalui situs resmi mereka, bahwa format digital dari game untuk kedua versi konsol game ersebut akan dihilangkan dari eShop. Penjualan game tersebut di wilayah North America dan Europe akan dihentikan pada tanggal 30 September, 2020 nanti. Mengenai game digital Rodea the Sky Soldier versi Jepang belum diketahui, karena Kadokawa sendiri tidak/belum memberikan komentar.

Sisi baiknya, edisi fisik dari game Rodea the Sky Soldier versi Nintendo 3DS dan Nintendo Wii U (dengan Wii)m saat ini sedang mendapatkan diskon, jika kalian membeli salah satu atau kedua game tersebut langsung dari toko online NIS America wilayah North America. Untuk versi handheld game tersebut sekarang berharga 4.99 USD (sekitar 74 ribu Rupiah), dan untuk Wii U/Wii dihagai sebesar 14.99 (sekitar 220 ribu Rupiah). Sayangnya untuk game yang dijual melalui toko online NIS America untuk wilayah Europe tidak mendapatkan diskon.

Diskon yang diberikan kepada game fisik Rodea the Sky Soldier sepertinya tidak diberikan kepada versi digitalnya. Namun jika kalian tetap ingin membeli versi digitalnya, untuk Rodea the Sky Soldier versi Nintendo 3DS, dan Wii U, keduanya dihargai sebesar 19.99 USD (sekitar 299 ribu Rupiah).

Rodea the Sky Soldier saat ini telah tersedia secara global pada konsol Nintendo 3DS, dan Wii, serta Wii U. Untuk versi digital game tersebut akan dihapus dari eShop North America, dan Europe pada tanggal 30 September, 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More