Take-Two Rumahkan Karyawan, Akui Hanya Berdampak Sedikit Saja

Take-Two dikabarkan tengah melakukan pemecatan diberbagai divisi mereka, termasuk label penerbit indie mereka, Private Division.

Pemilik dari Rockstar dan 2K Games ini mengumumkan bulan kemarin bahwa mereka akan melakukan pemecatan sebagai bagian dari program pengurangan biaya 50 juta USD. Dan dilansir dari reposter Bloomberg, Jason Schreier, pemecatan ini telah berdampak kepada para karyawan di Private Division dan juga bagian Take-Two lainnya.

Take-Two Rumahkan Karyawan, Akui Hanya Berdampak Sedikit Saja

Private Division sendiri merupakan publisher dari game-game seperti Kerbal Space Progrma, The Outer Worlds, dan OlliOlii World. Badan penerbit ini juga masih memiliki sejumlah proyek yang belum diumumkan, yang saat ini tengah dikembangkan dengan Moon Studios, Evening Star, dan Yellow Brick Games.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Take-Two, Alan Lewis mengatakan bahwa pemangkasan tenaga kerja ini akan membuat organisasi mereka selaras dengan prioritas jangka panjang mereka, dan mengklaim kalau dampaknya sangat minim kepada pihak bagian pengembang.

kerbal space program

Pada bulan kemarin, Take-Two mengatakan kalau program pengurangan biaya akan berdampak pada “personil, proses, infrastruktur, dan berbagai area lainnya, dan fokus utamanya pada fungsi korporasi, serta penerbitan.”

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More