Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars Akan Hadir di Konsol Nintendo Switch

Game Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars dikabarkan akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 17 Maret tahun depan. Versi ini akan menghadirkan sejumlah konten tambahan, dan delapan kostum DLC. Tersedia dengan dua edisi, edisi standar dari game ini akan dihargai sebesar 8,360 Yen atau sekitar 1 juta Rupiah, sedangkan untuk sebuah edisi terbatas akan dihargai sebesar 11,660 Yen atau sekitar 1,4 juta Rupiah.

Terdapat konten tambahan yang berisikan sebuah “Extremely Hard Mode,” dimana menawarkan lebih banyak musuh yang menantang bagi para pemain. Perilisan untuk versi Switch ini memiliki sebuh “Mushy Mushy Mode.” Seperti yang disebutkan sebelumnya, dengan total terdapat delapan kostum DLC yang langsung tersedia untuk versi ini. Dan, terakhir, versi dari Nintendo Switch akan menghadirkan sub event tambahan. Informasi mengenai edisi terbatas untuk game ini akan diumumkan di lain waktu.

Pada bulan September kemarin, Idea Factory International mengumumkan bahwa Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars akan mendapatkan sebuah perilisan versi barat pada bulan Oktober kemarin. Bersamaan dengan pengumuman sebuah versi edisi terbatas untuk versi PlayStation 4 diungkap, dimana menghadirkan sebuah steel case, soundtrack official, dan sebuah collector’s box.

Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars merupakan sebuah game crossover yang menghadirkan karakter dari Senran Kagura, dan Hyperdimension Neptunia. Selain itu, game ini juga mengungkapkan bahwa Goh dari Shinobido akan hadir di dalam game ini.

Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, untuk Nintendo Switch akan dirilis pada 17 Maret tahun depan di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More