Netflix Tengah Kembangkan Sebuah Game Shooter PC AAA

Netflix dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game PC shooter AAA di studio baru mereka yang dipimpin oleh mantan producer Overwatch, dan vice-president Blizzard, Chacko Sonny di Los Angeles.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak mobilegamer.biz, studio yang tampaknya bernama Netflix Games Studio tengah mencari seorang game director dengan pengalaman dalam shooter untuk menangani sebuah game PC AAA baru. Mengingat pemimpin studio memiliki pangalaman dengan Overwatch, tampaknya game ini akan menjadi sebuah game live-service.

Dalam lowongan yang sama, pihak kandidat dikabarkan harus memiliki pengalaman yang luas dan mengerti secara mendalam mengenai konten yang sangat menarik dan cara menyampaikannya, dan sangat bersemangat mengenai sistem sosial dan gameplay, serta kooperatif dan kompetitif.

Lowongan pekerjaan tersebut juga meminta para calon director nantinya untuk dapat mengembangkan sebuah dunia, karakter, dan naratif yang pantas untuk sebuah film Netlix atau seri TV, dan mengembangkan game dengan Unreal Engine.

Lowongan tersebut sayangnya tidak memberikan informasi lebih lanjut selain bahwa netflix tengah mencari seseorang yang memiliki setidaknya pengalaman 10 tahun dalam desain game, termasuk waktu yang dihabiskan sebagai seorang director. Mengingat lowongan ini untuk studio baru, tampaknya informasi game tersebut baru dapat diungkap dalam beberapa tahun kemudian.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More