Gundam Breaker Mobile Tutup Layanan Juni Mendatang

Gundam Breaker Mobile akan menghakhiri layanan mereka pada tanggal 5 Juni mendatang. Untuk gamenya sendiri seperti dengan namanya, merupakan sebuah game mobile yang lebih berfokus kepada aspek gunpla. Lebih lanjut, bagi kalian yang memainkan game ini dengan menggunakan uang asli, mulai tanggal 8 Mei nanti kalian sudah tidak bisa membeli item apapun di shop.

Mengenai penutupan ini tidak terlalu banyak informasi yang dibagikan oleh Bandai Namco, terutama mengapa mereka memutuskan untuk mengakhiri layanan game ini. Seperti biasanya hanya terpampang ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para gamer, dan mereka yang telah memainkan game ini sejak debutnya sebelum kemudian mengungkap roadmap yang ada hingga penutupannya nanti. Meski shop akan ditutup pada tanggal 8 Mei nanti, kalian masih bisa menggunakan Haro Chip yang telah kalian beli sebelumnya hingga penutupan resmi.

Mengenai franchise Gundam Breaker sendiri merupakan sebuah franchise Gundam yang bermula di PS3 dan PS Vita. Berbeda dengan beberapa game sebelumnya, Gundam Breaker lebih berfokus kepada Gunpla dan proses meracik mokit impian kalian sendiri. Untuk mendapatkan part yang kalian butuhkan, kalian akan menghadapi berbagai musuh dengan mobile suit kalian, dan menggunakan berbagai part yang unik dari mobile suit yang hancur dan dipasangkan pada mobile suit kalian. Untuk versi mobile ini memiliki gameplay dan fitur yang sama.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More