New Pokemon Snap Terjual 4 Kali Lebih Banyak Dibanding Game Originalnya

New Pokemon Snap berhasil menduduki posisi pertama pada chart penjualan fisik di UK pada minggu perilisannya.

Game Switch tersebut dikabarkan telah terjual empat kali lebih banyak dibandingkan game originalnya, pada bulan September tahun 2000. Dimana game originalnya dihadirkan sebagai game N64, yang sayangnya cukup sulit terjual di Inggris (1.5 juta N64 terjual, dibandingkan dengan 5.4 juta unit PlayStation).

Untuk saat ini, konsol Nintendo Switch sendiri jauh lebih sukses dibandingkan N64, dan bahkan jika dibandingkan beberapa game yang belum lama ini dirilis, hasilnya terlihat bagus. Minggu pembuka New Pokemon Snap 2,5 lebih besar dibandingkan game spin-off Pokemon sebelumnya, Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX, yang dirilis di Nintendo Switch pada bulan Maret tahun lalu.

Game New Pokemon Snap merupakan game dengan perilisan terbesar ketiga tahun ini dibelakang, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, dan Monster Hunter Rise.

Game fotografi ini bahkan dengan mudah melampaui game baru lainnya, yang dirilis secara eksklusif di PlayStation 5, Returnal, yang berada di posisi kedua.

Game roguelike dari Sony ini merupakan sebuah game pertama khusus untuk PlayStation 5 dan berhasil mendapatkan ulasan yang baik. Namun, penjualan game tersebut dibawah ketika dibandingkan dengan game AAA eksklusif PlayStation sebelumnya.

Berikut chart GfK Top Ten dengan minggu yang berakhir pada tanggal 1 Mei:

Last Week This Week Title
New Entry 1 New Pokémon Snap
New Entry 2 Returnal
3 3 Super Mario 3D World + Bowser’s Fury
5 4 Mario Kart 8: Deluxe
4 5 Animal Crossing: New Horizons
2 6 FIFA 21
6 7 Minecraft (Switch)
8 7 Grand Theft Auto 5
9 9 Ring Fit Adventure
12 10 Call of Duty: Black Ops Cold War

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: