Screenshot dan Detail Baru New Pokemon Snap Diungkap

Karena tidak ada informasi lebih lanjut setelah pengumuman live streaming Pokemon Presents pada musim panas tahun lalu, para gamer akhirnya mendapatkan rekaman mengenai gameplay, dan detail mengenai New Pokemon Snap pada beberapa minggu yang lalu. Selain mengumumkan akan dirilis pada tanggal 20 April, para pemain juga mengetahui region baru, profesor Mirror, dan Illumina Phenomenon yang misterius.

Secara bertahap, lebih banyak informasi lebih lanjut mengenai sekuel Pokemon Snap yang telah lama dinantikan ini, seperti ukuran file game, harga, dan beberapa fungsionalitas online. Kini, majalah video game Jepang yang populer, Famitsu telah memiliki sebuah bagian dari edisi terbarunya yang mengungkap beberapa screenshot dan detail baru terkait game yang akan hadir ini.

Beberapa scan dari halaman majalah tersebut yang menampilkan New Pokemon Snap telah di posting oleh seorang pengguna Reddit bernama Riomegon. Meski beberapa dari screenshot yang ada di Famitsu ini telah secara resmi diungkap, namun terdapat beberapa gambar baru yang menampilkan cutscene dari Professor Mirror, Rita, dan karakter para pemain, dan untuk pertama kalinya menampilkan Pokemon seperti Tangrowth, Octillery, dan Seviper.

new pokemon snap

Salah satu bagian dari scan Famitsu ini telah membuat sebagian gamer kebingungan, dimana menampilkan beberapa screenshot dari game Pokemon Snap yang ada di Nintendo 64. Namun, sebagian gamer berteori bahwa game original dari Pokemon Snap akan dihadirkan bersamaan dengan New Pokemon Snap. Namun user Reddit bernama CoffeeBard menjelaskan bahwa bagian tersebut hanya memberikan gambaran mengenai Pokemon Snap yang dirilis pada 1999, dan menyebutkan bagaimana sebuah sekuel dirilis setelah lebih dari dua dekade kemudian.

New Pokemon Snap sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 30 April mendatang di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More