New World Kini Cegah Pemain Membuat Karakter Baru Pada Server Yang Sudah Terlalu Ramai

Game dari Amazon, New World mulai mencegah pemain untuk membuat karakter baru di server yang sudah penuh selagi pihak developer berusaha untuk mengurangi waktu antri untuk game yang sangat populer ini.

Dalam sebuah update di Twitter, developer dari game MMO ini mengumumkan bahwa mereka telah membuat sebuah sistem baru yang membantu mereka untuk mengatur kapasitas server lebih baik kedepannya.

“Ketika sebuah server penuh, server tersebut akan menjadi abu-abu dengan pesan ‘Character Creation is temporarily disabled on this server to prevent overpopulation’,” sebut Amazon Games. Meski perubahaan ini berarti bahwa para pemain baru akan dibatasi mengenai server mana yang bisa mereka masuki, pihak studio mengkonfirmasi bahwa sistem ini tidak akan berdampak pada karakter yang sudah ada di suatu server, dan mereka bisa login seperti biasanya.

Bagi kalian yang ingin masuk ke dalam game, kalian bisa memeriksa server New World mana saja yang memiliki kapasitas melalui halaman status server. Pihak studio mengakhiri postingannya dengan mengucapkan terima kasih untuk “pengertian dan kesabaran” selagi mereka berjanji untuk terus berusaha keras agar bisa menghadirkan pengalaman yang paling optimal untuk para pemain.

Sejak dirilis, Amazon Games tengah berhadapan dengan permasalahan kapasitas server di New World. Minggu lalu, pihak studio mengatakan bahwa meski telah melipatgandakan kapasitas server untuk game ini, masih terdapat banyak hal untuk dikerjakan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More