Nexomon Akan Tiba di Switch, PlayStation 4, dan Xbox One Bulan Depan

Game Nexomon selanjutnya telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Pada bulan Juli kemarin, PQube telah mengumumkan sebuah perilisan konsol dari game pertama Nexomon. Kini, game pertama Nexomon tersebut akan tiba di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, pada tanggal 17 September mendatang. Dan karena fitur backward compatibility, hal ini berarti bahwa game ini bisa dimainkan di konsol PlayStation 5, dan juga Xbox Series.

Selain itu, PQube juga telah membagikan sebuah trailer baru untuk Nexomon versi Switch, PS4, dan XBox One. Pada trailer baru ini, mayoritas di fokuskan kepada pertarungan Nexomon, yang menampilkan berbagai karakter yang bisa kalian rekrut, evolusi mereka, dan bagaimana tampilan skill treee. Trailer baru ini juga menampilkan beberapa segmen cerita.

Lebih lanjut, kalian bisa mendapatkan baju Nexomon, dimana akan dijual di Funstock. Toko ini tengah membuka pre-order untuk baju hitam tersebut. Pada baju ini terdapat Nexomon mirip kucing yang bertulisan “Nexo Store est. 2017,” yang menunjukan tahun rilis awal game tersebut di perangkat mobile. Untuk mendapatkan baju ini kalian harus merogoh kocek sebesar 27.64 USD.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/nexomon-t-shirt.jpg

Nexomon akan tiba di Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One, pada tanggal 17 September mendatang. Game ini juga akan dapat dimainkan di PlayStation 5, dan Xbox Series. Selain di konsol, kalian sudah bisa memainkan game ini di perangkat mobile, dan juga PC. Untuk game Nexomon lainnya, Nexomon Extinction saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: