Nexopedia Dari Nexomon Extinction Hadirkan 381 Nexomon

Pernahkah terpikirkan oleh kalian sebanyak dan seperti apa penampilan para mahluk dari game mirip Pokemon yang akan dihadirkan oleh PQube dan Vewo Interactive? Kali ini terdapat sebuah situs yang menghadirkan berbagai informasi layaknya Pokedex yang bernama Nexopedia untuk Nexomon Extinction, dan situs tersebut telah dibuka. Nexopedia akan menghadirkan berbagai informasi yang berhubungan dengan 381 Nexomon yang ada di dalam game tersebut.

Dalam situs tersebut, setiap Nexomon memiliki nomor masing-masing, dan dikelompokan bersama dengan evolusi mereka. Ketika kalian melihat entri dari Nexomon yang ada di Nexopedia, kalian akan melihat gambar official dari sang Nexomon, tipe mereka, deskripsi resmi, elemen, seberapa sulit untuk menemukannya, dan status awalnya. Jika Nexomon tersebut bisa berubah, Nexopedia juga akan memberitahukan pada level berapa sang Nexomon akan berubah bersamaan dengan nama dan gambar evolusi selanjutnya.

Nexopedia Dari Nexomon Extinction Hadirkan 381 Nexomon

Namun, untuk saat ini masih terdapat beberapa entri di Nexopedia yang kosong, karena 14 dari 381 Nexomon merupakan Tyrant Nexomon, yang sepertinya mirip dengan Pokemon legendaris dari game Pokemon. Pada beberapa entri kosong tersebut kalian bisa melihat tipe dan nomor Nexomon tersebut, namun nama dan status mereka masih belum terungkap.

Nexomon Extinction akan hadir pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 28 Agustus, 2020 mendatang. Nexopedia dari Nexomon Extinction sudah tersedia saat ini, dan kalian bisa mengunjungi situs Nexopedia di sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More