Steam Game Festival Autumn Edition Akan Digelar Pada Oktober Nanti

Sebuah acara dari Steam, Steam Game Festival: Autumn Edition telah diumumkan, dimana acara tersebut akan dimulai pada tanggal 7 Oktober sampai dengan tanggal 13 Oktober, 2020 mendatang. Pada acara ini, para pemain bisa mencoba berbagai macam game yang belum dirilis.

Pengumuman ini dibawa oleh Geoff Keighly, tentunya sumber ini dapat dipercaya, mengingat acara Steam Game Festival Summer Edition juga diumumkan oleh Geoff Keighley pada bulan April kemarin.

Berikut tweet yang dibagikan oleh Geoff Keighley melalui akun Twitter resmi miliknya, yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bagi yang belum pernah mengikuti Steam Game Festival, biasanya selama periode satu minggu, sebuah halaman spesial akan muncul pada client milik Valve. Beberapa pilihan game yang akan datang yang memiliki demo akan ditandai dan kalian hanya bisa memainkan game tersebut pada acara tersebut saja. Jadi walau kalian sudah mendownload demo game tersebut pada PC kalian, demo tersebut tidak bisa digunakan ketika event tersebut telah usai.) Acara tersebut juga menampilkan beberapa hal dari pada developer dan streaming.

Untuk interview dengan para developer pada acara Steam Game Festival: Summer Edition masih dapat kalian lihat pada situs resmi Steam, dimana acara tersebut telah digelar pada tanggal 16 Juli sampai dengan 22 Juli kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More