Nihon Falcom Umumkan Acara Online “Falcom Day 2020 Winter”

Dengeki dan Nihon Falcom akan bekerja saam untuk menggelar sebuah acara online yang bernama “Falcom Day 2020 Winder” di Jepang, event tersebut akan digelar pada tanggal 20 Desember, 2020 mendatang.

Event tersebut akan merayakan semua hal yang berhubungan dengan Falcom, termasuk informasi terbaru mengenai rencana perusahaan untuk tahun 2021. Siaran acara tersebut akan menghadirkan berbagai pengisi suara ternama dari seri Falcom. Tamu pembicara dalam acara tersebut adalah presiden dari Falcom sendiri, Toshihiro Kondo, dan para pengisi suara dari game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiskei. Selain itu, dalam acara ini juga akan disiarkan berbagai live music oleh Falcom jdk band dengan tema dari seri Trails dan juga Ys.

Sebelumnya, Toshihiro Kondo telah memberikan teaser mengenai game Kiseki selanjutnya yang memberikan janji bahwa game tersebut bukanlah Hajimari no Kiseki 2. Game baru tersebut akan mengambil tempat pada sebuah lokasi yang sebelumnya tidak pernah digambarkan sebelumnya.

Sayangnya, masih belum diketahui lebih banyak mengenai tempat baru tersebut, namun para pemain bisa mempelajari lebih banyak mengenai tempat tersebut dengan menemukan erbagai informasi yang ada di Hajimari no Kiseki. Selain itu, Hajimari no Kiseki akan menjadi game terakhir yang menggunakan sistem AT Battles, sehingga pada game Kiseki selanjutnya kita akan menemukan sesuatu yang berbeda.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki saat ini telah tersedia pada konsol PlayStation 4 di Jepang dan Asia. Sedangkan untuk game Kiseki terbaru dalam versi Inggris, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV telah tersedia diseluruh dunia di konsol PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More