Trailer Gameplay Baru Atelier Ryza 2 Demonstrasikan Fatal Drive

Pada trailer gameplay terbaru untuk game sequel dari Atelier Ryza, yang berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends and the Secret Fairy, menunjukan pertarungan yang telah mendapatkan peningkatan dan hal baru. Trailer tersebut juga yang menjadi pertama menunjukan “Fatal Drive” dari karakter Lent.

Untuk trailer yang memperkenalkan sistem battle baru tersebut pada Atelier Ryza 2 bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Bagi kalian yang telah memainkan game pertama Atelier Ryza kemungkinan akan langsung dapat mengetahui bahwa komposisi party berubah, dimana menghadirkan tiga anggota party dengan satu sub-member yang akan membantu pada saat “real-time tactics battle.” Battle system yang diperlihatkan berfokus kepada Action Points dan Core Charge. Para karakter tersebut akan menggunakan Action Points untuk mengeluarkan beragam skill, atau beberapa skill secara berurutan dengan menggunakan ability “Skill Chain”. Ketika menggunakan sebuah skill Chain, kalian akan meningkatkan seluruh kekuatan serangan, dan jumlah Core Charge yang kalian dapatkan per hit. Anggota party akan menggunakan Core Charge untuk menggunakan item.

Tao juga mendemonstrasikan beberapa move baru, meski video gameplay tersebut berakhir dengan diperlihatkannya “Fatal Drive” dari Lent. Untuk dapat menggunakan Fatal Drive kalian harus mencapai Tactics Level maksimal

Game Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy akan dirilis pada konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch d Jepang pada tanggal 3 Desember, 2020 mendatang. Game tersebut juga akan dirilis diluar Jepang pada bulan Januari tahun depan di PS5, PS4, Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More