Nintendo Akan Menarik Beberapa Produk Mario Dari Penjualan Pada Akhir Bulan Maret 2021

Nintendo dikabarkan akan menarik beberapa produk Mario dari penjualan pada akhir bulan Maret nanti. Produk-produk yang disebutkan merupakan produk yang diumumkan pada bulan September tahun lalu, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 35 dari maskot Nintendo.

Produk-produk ini termasuk paket kompulasi Super Mario 3D All Stars, game Switch Online last man standing bernama Super Mario 35, dan Super Mario Bros. Game & Watch.

Diungkapkan oleh Nintendo sendiri melalui akun Twitter Nintendo Jepang, bahwa campaign Super Mario Bros. 35th Anniversary akan berakhir pada akhir bulan Maret 2021. Dan dengan berakhirnya campaign ini, disebutkan produksi, penjualan dan layanan untuk beberapa produk juga akan berakhir.”

Dalam sebuah interview dengan pihak Polygon pada bulan Desember kemarin, Presiden Nintendo of America, Doug Bowser mendiskusikan keputusan perusahaan untuk menghapus produk tersebut dari penjualan.

“Terdaoat berbagai cara yang kami lakukan untuk merayakan ulang tahun ke-35 Mario. Dan dengan beberapa game ini, kami merasa bahwa terdapat kesempatan untuk merilis produk-produk ini untuk waktu yang terbatas” ungkapnya.

“Mereka telah melakukan dengan sangat baik. Super Mario 3D All-Stars telah terjual lebih dari 2,6 juta unit di Amerika saja. Dan jelas sekali, para konsumen telah dapat memainkan dan menikmati game tersebut. Dan hal ini bukanlah strategi yang kami gunakan secara luas, namun strategi ini merupakan salah satu yang kami pikir sangat unik untuk perayaan ini.”

Ketika ditanya tentang orang yang membeli Switch setelah tanggal 31 Maret, Bowser berkata “Ya, pada titik ini, keputusan telah benar-benar dibuat untuk perayaan tersebut. Saya tidak dapat membicarakan rencana setelah akhir Maret.”

Nintendo sendiri belum lama ini telah melokalisasi game pertama Fire Emblem untuk pertama kalinya. Namun, seperti produk Mario di atas, game tersebut hanya tersedia untuk dibeli sampai dengan akhir ulang tahun Fire Emblem ke 30 pada 31 Maret nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More