DLC Yuffie di Final Fantasy 7 Remake Intergrade, Eksklusif PlayStation 5

Belum lama ini, Square Enix mengkonfirmasi bahwa DLC Yuffie pada Final Fantasy 7 Remake merupakan DLC eksklusif untuk versi PlayStation 5 dari game tersebut.

Pada minggu kemarin, melalui acara State of Play dari PlayStation, Square Enix memperlihatkan versi upgrade dari FF 7 Remake, dengan nama Final Fantasy 7 Remake Intergrade. Dimana selain mendapatkan peningkatan pada bagian visual dan performanya, game tersebut juga mendapatkan sebuah DLC story baru, yang menampilkan Yuffie Kisaragi, yang merupakan salah satu karakter favorit para gamer dari game originalnya.

Kini, sebuah halaman FAQ telah dirilis oleh Square Enix, yang mengungkap bahwa Episode Yuffie yang baru ini hanya tersedia untuk PlayStation 5 saja, karena episode tersebut hanya dioptimalkan untuk konsol next-gen dari Sony tersebut.

Selain itu, Episode Yuffie tidak dapat dibeli secara terpisah dari Final Fantasy 7 Remake Intergrade di PlayStation 5. Sehingga untuk dapat memainkan chapter cerita baru Yuffie di Midgar, kalian harus membeli Final Fantasy 7 Remake Intergrade di PlayStation 5, atau menyelesaikan proses free upgrade dari FF7 Remake versi PS4 ke PS5.

YouTube player

Bersamaan dengan diumumkannya episode Yuffie, hadirnya informasi mengenai upgrade next-gen untuk Final Fantasy 7 Remake. Di PlayStation 5, FF7 Remake Intergrade akan menghadirkan peningkatan visual dan juga 60 FPS, serta mendapatkan photo mode yang baru (versi PS4 juga mendapatkannya).

Kemudian pada bulan Maret 2021 ini, Final Fantasy 7 Remake akan dihadirkan secara gratis untuk kalian yang berlangganan PlayStation Plus pada bulan Maret. Sayangnya, bagi kalian yang berencana untuk mendapatkan FF7 Remake di PlayStation Plus, kalian tidak bisa mengupgrade game ini ke next-gen.

Final Fantasy 7 Remake Intergrade dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More