Nintendo Mulai Melakukan Ban Pada Cheater Splatoon 3

Nintendo tampaknya mulai melacak dan melakukan ban kepada para pemain Splatoon 3 yang menggunakan cheat.

Meski masih menunggu beberapa minggu sampai perilisan resmi game ini, data miner Nintendo, OatmealDome mengatakan bahwa Nintendo sudah mulai mengambil tindakan kepada orang-orang yang mencoba untuk memainkan sebuah versi Splatoon 3 yang di modifikasi, dimana hukuman yang diberikan termasuk “ban penuh” dari layanan Nintendo Switch Online, yang dibutuhkan untuk mengakses multiplayer Splatoon 3.

“Splatoon 3memiliki anti-cheat,” ujar cuitan OatmealDome pada akhir pekan kemarin. “Nintendo mulai melakukan ban konsol (kemungkinan ban penuh dari [Nintendo Switch Online]?) kepada para pemain yang melakukan modifikasi pada game. Saya tidak akan menjabarkan lebih lanjut bagaimana cara kerjanya.”

“Satu patch yang telah dibagikan mengizinkan kalian memasuki area pengujian lebih awal, dan kemungkinan menjadi salah satu alasan ban paling terkenal. Mengingat bagaimana Splatoon 2 dapat mendeteksi patch ini, tentunya hal ini tidak mengejutkan. Sejauh ini masih belum diketahui mengapa orang-orang merasa bahwa hal ini baik untuk dicoba.”

Nintendo sendiri mengatakan Splatfest di Splatoon 3 dimana mereka dapat mencoba game ini secara gratis mulai dari tanggal 26-27 Agustus (tergantung wilayah yang kalin pilih). Sedangkan untuk gamenya sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 9 September mendatang.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More