Update Terbaru Nintendo Switch Hadirkan Fitur Folder

Melalui update terbaru, Nintendo akhirnya menghadirkan folder ke konsol Nintendo Switch, lima tahun sejak konsol tersebut dirilis.

Merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh para gamer konsol tersebut, yang disebut oleh Nintendo sebagai ‘groups,’ akan mengizinkan para pemain untuk lebih mudah dalam mengelola pustaka game mereka di Switch Home Menu.

Untuk mengakses fitur ini, para pemain hanya perlu mendownload firmware Switch terbaru, 14.0.0, dimana setelah mendownload dan memasang firmware tersebut kalian cukup menekan tombol L untuk menampilkan grup.

Sayangnya fitur grup ini hanya tersedia ketika terdapat 12 software atau lebih yang tersimpan dalam sistem Nintendo Switch kalian. Dan disebutkan terdapat hingga 100 grupyang bisa dibuat dengan 200 judul untuk setiap grup. Software yang sama dapat dimasukan di berbagai grup yang berbeda.

Dalam laporan keuangan terbaru Nintendo, yang dirilis pada bulan Februari kemarin, Nintendo mengatakan bahwa Switch telah menjadi konsol rumah dengan penjualan terbaik mereka dalam sejarah.

Konsol tersebut telah terkirim lebih dari 103 juta unit, melampaui Wii yang memiliki total 101 juta, dan Switch memiliki 98 juta pengguna tahun lalu.

Sebelumnya seorang analis industri belum lama ini memprediksikan bahwa Nintendo akan merilis konsol mereka selanjutnya pada tahun 2024.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More